Sabtu, 09 April 2016

Saya dan kisah saya...

10 oktober 1996, saya lahir di dunia ini, selama 7 tahun saya masih hidup normal seperti gadis" lainnya...
Mampu berlari sesuka hati, jingkrak" bersama teman"...
Namun, mengijak usia 8 th semuanya berubah dunia ini seakan gelap untuk saya, setelah saya di vonis memiliki kelainan pada paru" saya. Mungkin tidak wajar tpi ini nyata, semua obat harus saya minum, keluar masuk rumah sakit pun sering saya lakukan...
Bahkan sampai saat ini di usia saya yg ke 19 saya terus meminum obat itu...
BOSAN, iyah memang bosan tapi ini merupakan kewajiban untuk saya..
Mungkin orang" akan menganggap saya baik" saja, tapi sebenarnya tidak.. rasa sakit itu akan datang tiba" ketika saya merasa kelelahan...
Tuhan, sungguh sempurna hidup saya..  ðŸ˜¢

Tidak ada komentar:

Posting Komentar